Selasa, 08 Maret 2016

Madu Cerna Untuk Maag Kronis

MADU CERNA UNTUK MAAG KRONIS


Madu Cerna Untuk Maag Kronis


Madu Cerna untuk maag kronis dan gangguan pencernaan lainnya. Madu Cerna sangat baik digunakan untuk mengatasi gangguan maag serta berbagai macam keluhan dalam pencernaan. Madu Cerna terbuat dari madu asli dari provinsi Jambi. Madu dari wilayah ini sangat berkhasiat apabila digunakan sebagai obat tradisional untuk masalah pencernaan terutama penyakit maag.


PENYAKIT MAAG


Dispepsia atau yang lebih dikenal sebagai penyakit maag merupakan suatu kondisi dimana penderita akan mengalami gangguan pencernaan, yang biasa menimbulkan gejala seperti mual, sesak hingga pusing. Maag terjadi akibat adanya peradangan di dalam usus yang terjadi dalam kurun waktu yang singkat atau terus menerus, sehingga lama kelamaan bagian dinding lambung akan terkikis secara perlahan.

Hal inilah yang kemudian menyebabkan luka pada lambung atau yang dikenal juga sebagai Tukak Lambung. Jika dibiarkan terus menerus akan menyebabkan infeksi yang kemudian menjadi maag. Gejala umum yang sering terjadi dan mudah dikenali adalah perasaan mual jika telat makan, dan jika makan akan merasakan mual. Hal seperti inilah yang biasa menyebabkan orang frustrasi ketika mengalami masalah seperti ini.

Penyakit maag dapat kita klasifikasikan menjadi dua, yakni Maag biasa dan Maag kronis. Perbedaan mendasar dari keduanya adalah intensitas terjadinya rasa mual, nyeri dan sesak.

GEJALA PENYAKIT MAAG


Tidak semua kasus dalam hal ini adalah penderita penyakit maag akan merasakan gejala - gejala yang sama. Ada yang merasakan 1 hingga 2 gejala atau tidak sama sekali. Namun pada umumnya gejala penyakit maag yang sering terjadi adalah seperti berikut :

  • Mual sebelum dan sesudah makan
  • Nyeri yang langsung terjadi sesaat setelah makan
  • Perasaan ngilu hingga sensasi panas pada bagian perut hingga leher
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Perut panas
  • Gangguan pencernaan


Terkadang rasa nyeri yang harusnya muncul tidak akan terasa akibat adanya komplikasi masalah, contohnya saja adalah pendarahan pada lambung. Selain gejala penyakit maag biasa, gejala maag kronis akan menimbulkan masalah yang lebih serius lagi. Jika sudah demikian, sebaiknya segera mendapatkan pertolongan seperti obat untuk mengatasi maag (MADU CERNA UNTUK MAAG KRONIS). Gejala maag kronis yang wajib diwaspadai :

  • Tinja yang kehitam - hitaman
  • Nyeri yang teramat sangat pada bagian perut yang datangnya secara tiba - tiba
  • Muntah darah (darah gelap cenderung kehitaman)


PENYEBAB PENYAKIT MAAG

Normalnya lambung akan menproduksi zat asam untuk mencerna makanan yang masuk. Namun, pada kasus penderita maag, asam lambung yang harusnya hanya berfungsi untuk mencerna makanan berubah menjadi sumber rasa sakit ketika melewati luka yang terdapat pada dinding lambung.

Selain itu, penyebab lain dari penyakit maag adalah, terjangkitnya bakteri H. pylori di dalam lambung. Bakteri H. pylori menyebabkan pertahanan lambung (lendir), yang harusnya melapisi lambung akan melemah yang pada akhirnya menimbulkan rasa nyeri yang merupakan gejala awal maag.

MADU CERNA UNTUK MAAG KRONIS

Madu Cerna B2 Untuk Maag Kronis


Madu Cerna dapat membantu mengatasi gangguan pencernaan seperti Penyakit Maag. Menurut Dr Wahyu Triasmara dalam artikel di kompasiana.com "Madu untuk menyembuhkan maag memang sudah pernah saya dengar cukup lama dan termasuk salah satu jenis obat alam yang efektif untuk mengobati sakit maag. Namun keyakinan saya akan manfaat madu itu sendiri baru benar-benar saya yakini ketika beberapa waktu silam saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan oleh Persatuan ahli bedah anak Indonesia di Yogyakarta".

Madu dapat bekerja untuk menenangkan lapisan lambung dan juga memiliki sifat anti bakteri yang menghancurkan bakteri yang ada, selain itu madu juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melindungi lambung dan saluran cerna dari berbagai kuman berbahaya. 

Madu Cerna Obat Maag KronisMadu alam ternyata mengandung banyak senyawa bermanfaat bagi kesehatan, cairan kental madu yang dihasilkan oleh lebah ini mengandung fruktosa , glukosa , magnesium, sodium , besi, belerang dll. Yang menjadi spesial adalah dalam kandungan "MADU CERNA UNTUK MAAG KRONIS" terdapat 4 jenis enzim yang dapat membantu melancarkan sistem pencernaan. Berikut merupakan jenis enzim dalam Madu Cerna :

  • Enzim Diastase
  • Enzim Invertase
  • Enzim Lipase

Berikut ini merupakan video cara membedakan produk Madu Asli dengan Madu Abal - Abal yang beredar di pasaran :




Terimakasih atas kunjungan Anda pada artikel "MADU CERNA UNTUK MAAG KRONIS" saya ini,, semoga bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar