Senin, 29 Februari 2016

Jual Madu Cerna Paket Konsumen

JUAL MADU CERNA PAKET KONSUMEN


Jual Madu Cerna paket konsumen


Jual Madu Cerna paket konsumen terbaik dengan service yang memuaskan. Kami selaku Agen / Reseller Madu Cerna akan selalu mengutamakan kepentingan konsumen kami. Kami akan memberikan paket yang lebih ramah di kantong, mengingat cukup banyak orang yang memerlukan produk Madu ini.

Adapun paket JUAL MADU CERNA PAKET KONSUMEN ini diantaranya :

1 btl Madu Cerna Rp 90.000
2 btl Madu Cerna Rp 160.000 (lebih hemat 20.000)
5 btl Madu Cerna Rp 450.000 kami berikan free 1 btl

Dan apabila Anda merasakan perubahan setelah menggunakan produk ini, maka tidak ada salahnya apabila Anda juga ikut memasarkan produk yang memiliki manfaat yang sangat luar biasa ini. Kami pun menyediakan paket Agen Madu Cerna bagi Anda yang berminat untuk ikut memasarkan produk ini.

Madu Cerna kini sudah mulai dipasarkan hingga ke plosok - plosok Nusantara, jadi bagi Anda para konsumen yang sudah merasakan manfaat produk ini juga bisa ikut memasarkannya.


APA ITU MADU CERNA...?



Apaitu Madu Cerna kok bisa booming seperti sekarang...? Madu Cerna itu sebuah produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami pilihan. Madu Cerna terbuat dari Madu Asli dan kandungan Royal Jelly nya yang mengandung enzim yang sangat baik digunakan untuk menjaga serta mengatasi segala macam masalah pencernaan.

Madu asli dari provinsi Jambi.
Madu Cerna terbuat dari madu asli dari wilayah Jambi. Karena banyaknya wilayah di Indonesia ini, menyebabkan banyak ada karakter atau jenis madu. Ada madu hitam dari provinsi Papua, ada juga jenis madu dari Bima NTT dan masih banyak sekali jenis madu di Nusantara.

Kenapa memilih madu dari Jambi...? Madu asli dari provinsi Jambi memiliki keunikan nya tersendiri karena setelah dikaji dan di teliti ternyata Madu yang dihasilkan lebah liar di provinsi ini paling banyak mengandung senyawa enzim yang baik digunakan untuk mengatasi masalah pencernaan. 

Sesuai dengan nama yang kita usung yakni "Madu Cerna", fungsinya juga untuk pencernaan. Jika Anda memiliki masalah serius dengan pencernaan, jadikan produk ini sebagai pendamping aktivitas Anda sehari - hari.

"JUAL MADU CERNA PAKET KONSUMEN"


Royal Jelly
Apa itu royal jelly...? Gampangnya royall jelly itu adalah makanan untuk ratu serta calon anak - anak dari lebah. Ada lebah pengasuh yang memberikan suatu cairan putih kental yang kita ketahui sebagai royal jelly ini. Jika Anda pernah lihat oang memanen madu, maka Anda berkemungkinan besar melihat cairan ini menempel pada rumah lebah yang belum terlalu banyak madunya.

Cairan royal jelly ini memiliki fungsi untuk memberikan nutrisi terbaik untuk ratu serta calon anak lebah, dan di dalam royal jelly ini memiliki kandungan baik yang diperlukan tubuh seperti :


  • Berbagai vitamin seperti vitamin B Kompleks
  • Hormon-hormon alami
  • Protein
  • Lemak
  • Mineral
  • Vitamin A
  • Vitamin C
  • Vitamin B
  • Asam lemak essensial
  • Air

CARA KONSUMSI MADU CERNA


Untuk beberapa kasus, cara konsumsi Madu Cerna bisa disesuaikan dengan kebutuhan tubuh kita. Untuk masalah yang ringan atau untuk sekedar pencegahan bisa menggunakan metode yang lebih sederhana dan gampang. Nah berikut ini merupakan beberapa cara mengkonsumsi Madu Cerna B2:

Untuk pencegahaan atau masalah ringan pada pencernaan :


  1. Konsumsi Madu 3 kali sehari
  2. Campurkan 3 sendok Madu Cerna dengan satu gelas kecil air hangat
  3. Pagi hari bisa ditambahkan perasan jeruk nipis untuk melancarkan BAB dan membersihkan usus
  4. Bisa juga dinikmati dengan air dingin


Untuk masalah yang lebih serius dan kronis :


  1. Buat campuran Madu Cerna B2 dengan takaran 5 sendok makan Madu ditambah air mineral 500 ml - 600 ml.
  2. Konsumsi perlahan hingga campuran madu tersebut habis.
  3. Buatlah 2 sampai 3 kali sehari.


Untuk mempercepat proses penyembuhan, gaya hidup dan istirahat wajib dijaga. Perbanyak mengkonsumsi air dan sayuran yang baik untuk tubuh.

Terimakasih karena sudah mau membaca artikel saya yang berjudul "JUAL MADU CERNA PAKET KONSUMEN", semoga dapat memberikan infrmasi yang berguna untuk Anda.

1 komentar: