Senin, 14 Maret 2016

Madu Mengkudu (Noni Honey Juice)

MADU MENGKUDU (NONI HONEY JUICE)

Madu Mengkudu (Noni Honey Juice)


Madu Mengkudu (Noni Honey Juice) - Buah mengkudu, pace ,atau cangkudu bagi masyarakat tradisional biasa digunakan sebagai obat panas/meriang bahkan untuk obat kuat. Bagi mereka yang suka akan rasa buah ini, mereka dapat mengkonsumsinya mentah-mentah maupun dimasak, banyak juga yang suka pada rujak buah pace ini.


Meski memiliki baud an rasa yang tidak sedap, buah mengkudu banyak dicari oleh masyarakat. Konon sebagai obat tradisional, mengkudu memiliki banyak khasiat yang bias menyembuhkan berbagai macam kondisi.


APA ITU BUAH MENGKUDU…?

Mengkudu adalah sejenis pohon cemara tropis yang biasa dijumpai di Kepulauan Pasifik, India, Australia, dan Asia Tenggara. Buah ini mengandung sebuah fitokimia, yaitu zatpada buah-buahan yang bias mencegah penyakit. Jenis fitokimia yang ada antara lain asam lemak, lignin,alkaoida, beta-sitosterol, flavonoid,dan iridoid. Menurut penelitian, belum ada cukup bukti yang kuat untuk menyimpulkan efek positifnya pada kesehatan.

Sementara itu mengkudu juga mengandung sejumlah nutrisi-nutrisi lain, seperti vitamin C, vitamin A,vitamin B3, potassium, kalsium,katekin, damnacanthal, sodium, zat besi, serat,dan karbohidrat.

Ada sebagian masyarakat yang percaya buah ini dapat mengobati berbagai penyakit, antara lain pilek, sakit kepala, diabetes, kolesterol, tekanan darah tinggi, rematik, alergi, infeksi, peradangan, penyakit jantung, psoriasis, HIV, kanker dan lain-lain.

Di Indonesia sendiri, mengkudu diproduksi dalam bentuk kapsul, bubuk, teh, jenis minuman, dan kosmetik, produk-produk tersebut pun sudah teregistrasi di BPOM RI.

Manfaat Buah Mengkudu
MANFAAT BUAH MENGKUDU

Beberapa penelitian teralh dilakukan untuk mengaji khasiat mengkudu. Penelitian menunjukkan hasil yang positif, namun hanya berlaku pada hewan dan studi laboratorium. Sementara untuk manusia, penelitian baru saja dimulai. Jadi belum ada pembuktian medis yang kuat untuk keabsahan manfaat mengkudu dalam mengatasi berbagai kondisi pada manusia.
Berikut ini adalah hasil peneliatian mengkudu pada manusia yang masih membutuhkan kajian lebih lanjut.
Kanker. Penelitian tahap awal merekomendasikan untuk mengonsumsi 6-8 gram mengkudu tiap hari. Hal itu mungkin bisa membantu tingkat energy dan penanganan rasa sakit pada penderita kanker stadium lanjut.

Meski begitu, mengkudu belum terbukti berdampak positif pada ukuran tumor.Meningkatkan stamina. Minum jus yang mengandung campuran mengkudu, anggur, dan blackberry selama 21 hari bisa meningkatkan stamina pelari jarak jauh saat latihan.

Gangguan pendengaran. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi jus mengkudu sebanyak empat ons tiap hari selama tiga bulan tidak meningkatkan pendengaran wanita yang mengalami gangguan pendengaran. Mual dan muntah pasca operasi. Menurut penelitian, mengkudu bisa mengurangi mual pascaoperasi. Tapi sepertinya tidak berpengaruh dalam mengurangi gejala muntah-muntah.

Tekanan darah tinggi.penelitian awal menunjukkan bahwa dengan meminum empat ons jus mengkudu Tahitian tiap hari selama sebulan,dapat mengurangi tekanan darah pada orang yang memiliki kondisi tersebut. Osteoarthritis. Minum tiga ons jus mengkudu Tahitian tiap hari selama 5 bulan dapat mengurangi kebutuhan untuk mnegkonsumsi obat pereda rasa sakit pada osteoarthritis.

Buah mengkudu ini sebenarnya mempunyai khasiat yang amat besar. Khasiat mengkudu merupakan hasil penelitian dan penemuan dari Amerika. UFO membuat ramuan jus mengkudu,madu berupa jus mengkudu dengan menambahkan madu asli agar tidak membuat tubuh menjadi panas (panas dalam)dan markisa untuk mengurangi aroma mengkudu yang kurang sedap.

Dalam perkembangannya, buah mengkudu kini telah banyak digunakan sebagai obat tradisional penyakit hipertensi, kolesterol tinggi atau masalah jantung. Kini telah hadir sebuah produk berkhasiat dari buah mengkudu dalam kemasan botol besar dan kecil. Untuk tahapan awal, Anda bisa mencoba MADU MENGKUDU (NONI HONEY JUICE) dalam ukuran kecil 150 ml.

Cara pemakaian MADU MENGKUDU (NONI HONEY JUICE) :

  1. Diminum 3 sendok makan sehari 3x
  2. Dapat dicampur dengan air (lebih nikmat dengan air dingin)
  3. Untuk mendapatkan hasil peningkatan kesehatan yang optimal, jus mengkudu madu ini sebaikanya dikonsumsi secara teratur dan kontinyu.


Komposisi MADU MENGKUDU (NONI HONEY JUICE):

  • Ekstrak Mengkudu (Morinda Citrifolio Extract)
  • Madu Alam (Natural Honey)


MANFAAT MADU MENGKUDU (NONI HONEY JUICE)

Atasi Kolesterol Dengan Madu Mengkudu


Seperti yang sudah kita ketahui, jika mengkudu sangat baik untuk kesehatan jantung. Serta jika Anda mengidap penyakit yang mungkin timbul akibat gangguan jantung diantaranya ialah darah tinggi/rendah, stroke, stress/depresi, jantung coroner, epilepsy, dll dapat menggunakan MADU MENGKUDU (NONI HONEY JUICE) ini sebagai pengobatan alternatif yang aman dan berkhasiat.

Minuman yang diramu khusus ini memiliki rasa enak dan manfaat yang luar biasa bagu kesehatan. Kombinasi dari madu dan mengkudu menghasilkan manfaat positif bagi kesehatan antara lain :

Utama: Membantu kesehatan organ jantung

  • Menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi)dan kolesterol
  • Membantu penyembuhan jantung coroner dan stroke
  • Melindungi system pencernaan yang diakibatkan oleh infeksi bakteri 
  • Meningkatkan vitalitas tubuh
  • Sebagai anti oksidan yang kuat dan efekif
  • Dan masih banyak lagi manfaat lainnya


Madu mengkudu B3 ini dijual dalam 2 kemasan botol yaitu 150 ml dan 650 ml.

Harga konsumen madu mengkudu Rp.100.000 perbotolnya (harga discon kalau beli 2 botol keatas)

NB: Harga diatas belum termasuk ongkos kirim dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Terimakasih karena sudah membaca artikel saya yang berjudul MADU MENGKUDU (NONI HONEY JUICE), semoga dapat membantu Anda dan bermanfaat juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar