Jumat, 12 Februari 2016

Heartburn Adalah Gejala Awal Masalah Pencernaan


HEARTBURN ADALAH GEJALA AWAL MASALAH PENCERNAAN


Heartburn adalah gejala awal masalah pencernaan


Heartburn adalah gejala awal masalah pencernaan yang patut kita waspadai kemunculannya. Heartburn atau sensasi terbakar pada ulu hati, biasanya terasa di belakang tulang dada.

Heartburn sendiri merupakan cairan asam lambung yang naik hingga kerongkongan. Selain sakit / nyeri biasanya heartburn juga sering menimbulkan sensasi seperti ditusuk - tusuk jarum.

APA YANG MENYEBABKAN HEARTBURN


Asam lambung bisa naik ke kerongkongan akibat tidak normalnya fungsi dari kelenjar esophageal yang berbentuk seperti katup. Fungsi kelenjar ini sangat unik, jika kita makan atau meminum sesuatu maka kelenjar ini akan membuka sehingga makanan atau minuman akan masuk kedalam perut.

Kemudian menutup lagi ketika makanan atau minuman tersebut telah melewatinya. Namun akan berbeda cerita jika esophageal tidak bekerja normal, jika harusnya menutup ketika makanan atau minuman sudah melewatinya, tidak demikian jika esophageal bekerja tidak normal.

Kelenjar tidak menutup yang mengakibatkan asam lambung naik menuju kerongkongan yang pada akhirnya menyebabkan sensasi nyeri / panas di dada dan ulu hati. Kejadian seperti ini yang disebut "HEARTBURN".


Apa yang membuat kelenjar esophageal bekerja tidak normal...?

Beberapa masalah seperti Pola Makan yang tidak benar dapat memicu terjadinya heartburn ini, berikut ini beberapa pemicu terjadinya heartburn :

  • Mengkonsumsi makanan berat menjelang waktu tidur
  • Gangguan hormon (masa kehamilan)
  • Mengkonsumsi alkohol
  • Suka membungkuk atau merunduk sehabis makan


Jika dibiarkan kejadian seperti ini dapat memicu beberapa masalah pada pencernaan. Contohnya saja Maag, GERD ataupun Tukak Lambung.

MADU CERNA SOLUSI ATASI HEARTBURN




Madu Cerna sangat baik digunakan untuk mengatasi heartburn. Madu Cerna mengandung madu asli dan dari lebah liar yang berkhasiat untuk melapisi lambung dan mengurangi intensitas produksi asam lambung. Royal jelly yang ada di dalam Madu Cerna juga bermanfaat untuk mengatasi luka lambung / tukak lambung.

Cara mengkonsumsi Madu Cerna untuk mengatasi Heartburn :

  1. 5 sdm Madu Cerna tambah dengan 500 ml air
  2. Konsumsi perlahan diselingi mengkonsumsi air mineral yang banyak (-/+ 2 liter)
  3. Buat 2 kali sehari untuk terapi mengatasi heartburn.


*Sangat aman untuk ibu yang sedang hami, anak balita maupun orang tua.

HARGA MADU CERNA

Per botol kami menjual Madu Cerna dengan Harga Rp 90.000, untuk pembelian dalam jumlah yang lebih banyak kami berikan penawaran harga yang spesial.

Madu Cerna sudah mendapat ijin dari BPOM dengan nomor : POM TR no. 063 655 681

Tidak ada komentar:

Posting Komentar