Rabu, 03 Februari 2016

Agen Madu Cerna Kota Tangerang Banten Dan Sekitarnya

AGEN MADU CERNA KOTA TANGERANG BANTEN DAN SEKITARNYA

Agen Madu Cerna Kota Tangerang Banten Dan Sekitarnya


Agen Madu Cerna kota Tangerang Banten dan sekitarnya, melihat ceruk pasar yang baik, dan ditambah dengan kuwalitas produk yang baik. Kami mempromosikan Madu Cerna sudah lebih dari 3 tahunan belakangan ini.

Melihat respon positif yang diberikan oleh setiap reseller kami, maka kami putuskan untuk mencoba peruntungan di beberapa kota di Indonesia. Kebetulan sekali untuk wilayah Tangerang dan provinsi Banten pada umumnya peminat dari produk kami ini cukup banyak.

Maka dari itu kami ingin membangun kemitraan bagi Anda yang berminat untuk menjadi "AGEN MADU CERNA KOTA TANGERANG BANTEN DAN SEKITARNYA" untuk ikut berpartisipasi dalam dunia digital marketing ini.


APA SIH MADU CERNA ITU ??


Madu Cerna adalah sebuah produk kesehatan yang berupa Madu yang dikemas di dalam botol kaca untuk menjaga keawetan serta menjaga rasa Madu itu sendiri agar tidak berubah.

Madu Cerna terbuat dari madu alam yang di dapat dari alam liar dan bukan di peternakan. Lantas apa istimewanya Madu Cerna dengan madu biasa...? Madu Cerna mengandung royal jelly serta enzim yang berfungsi untuk memperbaiki serta merawat pencernaan secara menyeluruh.

Kenapa Madu Cerna bisa berbeda ?? Karena madunya sendiri diambil dari alam liar yang berarti lebah - lebah tersebut juga masih liar dan memiliki sumber nektar yang bermacam - macam. Makanya di dalam Madu Cerna terdapat enzim serta royal jelly yang lebih baik dan banyak ketimbang madu yang diambil dari peternakan.

Madu Cerna diambil di daerah seputaran provinsi Jambi sana.

HARGA MADU CERNA


Berapa harga dari Madu Cerna ?? Harga per botol untuk Madu Cerna itu sendiri adalah Rp 90.000 dan belum termasuk ongkos kirim. Jika Anda adalah seorang penjual sebaiknya ambil paket untuk menjadi "AGEN MADU CERNA KOTA TANGERANG BANTEN DAN SEKITARNYA".

Bagaimana caranya biar dapat lebih murah...? Ada 2 cara, bisa hubungi kami di sebelah kanan web ini atau bisa dengan reseller kami yang ada di bawah sini.

"KAMI BELUM MEMILIKI AGEN MADU CERNA JAKARTA DAN WILAYAH SEKITARNYA"


Bantu kami untuk memasarkan produk berkuwalitas buatan dalam Negeri!

POM TR no. 063 655 681

Tidak ada komentar:

Posting Komentar