Rabu, 03 Februari 2016

Agen Madu Cerna Jakarta Dan Wilayah Sekitarnya

AGEN MADU CERNA JAKARTA DAN WILAYAH SEKITARNYA


Agen Madu Cerna Jakarta Dan Wilayah Sekitarnya


Agen Madu Cerna Jakarta dan wilayah sekitarnya, kini semakin banyak yang ingin merasakan manfaat dari produk kami yakni Madu Cerna. Apa itu Madu Cerna sudah saya sempat jelaskan pada artikel kami disini !!!

Di Jakarta sendiri kini kami sedang membutuhkan rekanan untuk membantu kami dalam pendistribusian produk ini. Dengan menjadi mitra kami dalam keagenan tentu kami akan support dengan promosi di web serta akan kami bimbing untuk cara promosi terbaik di dunia online marketing.

Dengan banyaknya animo dari para konsumen terutama di daerah Jakarta ini, kami harapkan ada banyak calon "Agen Madu Cerna Jakarta Dan Wilayah Sekitarnya" mau ikut berpartisipasi dengan kami.

Madu Cerna tidak hanya terkenal di daerah Jakarta, bahkan wilayah sekitar jakarta meliputi JABODETABEK juga sedang booming" nya Madu Cerna. Bagi yang masih bingung Apa itu Madu Cerna saya akan jelaskan sedikit mengenai kandungan serta manfaatnya.


APA ITU MADU CERNA ??


Madu Cerna itu madu asli yang di dapat dari alam. Kandungannya sangat banyak diantaranya yang baik untuk pencernaan adalah kandungan royal jelly serta enzim nya yang sangat aktif. Fungsi enzimnya itu sendiri adalah untuk memperkuat dinding lambung serta memperbaiki usus yang bemasalah.

Apakah semua jenis madu sama ? tentu tidak. Beda wilayah juga menentukan jenis madu. Madu alam sama ternak saja beda kuwalitasnya. Madu Cerna ini Madu yang diproduksi oleh lebah liar yang ada di jambi sana, jadi kuwalitasnya memang sudah terbukti.

HARGA MADU CERNA


Madu Cerna kami jual dipasaran dengan harga Rp 90.000 per btl.

Bagaimana caranya biar dapat lebih murah...? Ada 2 cara, bisa hubungi kami di sebelah kanan web ini atau bisa dengan reseller kami yang ada di bawah sini.

"KAMI BELUM MEMILIKI AGEN MADU CERNA JAKARTA DAN WILAYAH SEKITARNYA"


Ayo ikut kami memasarkan produk asli dari Indonesia dan sudah terbukti kuwalitasnya.

POM TR no. 063 655 681

Tidak ada komentar:

Posting Komentar